Tuesday 14 April 2015

SEO: 4 situs untuk Mencari Keyword planner selain adword

Mencari Keyword
Menemukan kata kunci baru itu sangat sulit dan lebih berharga dari mengoptimalkan konten Anda untuk Search engine.

Daftar alat dalam artikel ini akan mengajarkan Anda dari kebiasaan mengarang kata kunci Anda, sehingga lebih mudah untuk mengidentifikasi dan merencanakan daftar kata kunci untuk penelitian Optimasi Keyword.
Sebenarnya sangat banyak situs online yang menydiakan tools Keyword planner,.

Berikut 4 Situs Untuk mencari Keyword
Übersuggest
Setelah Anda memasukkan sebuah kata kunci di Ubersuggest, ia akan menambahkan sebuah huruf atau angka di depan atau di belakang kata kunci yang Anda inginkan, lalu memberi saran ide kata kunci berdasarkan kueri pencarian Google, Setiap huruf baru jenis pencari perubahan kata-kata yang ditampilkan di Google Suggest.  Biasanya daftar yang dihasilkan mengandung lebih dari 100 frase kata kunci. Beberapa kata kunci tidak akan relevan dengan penawaran produk Anda, tetapi Anda akan memiliki banyak saran kata kunci baru sebagai penelitian kata kunci Anda.

Keyword IO dan SERPs Keyword Tool
melakukan hal yang sama seperti Übersuggest, tetapi juga menawarkan saran untuk YouTube, Bing, dan Search engine yang lain.

SEOChat Suggest Keyword Finder
SEOChat dibangun di atas menunjukkan tipe perangkat kata kunci dengan menjalankan kata kunci yang disarankan diri melalui alat saran kata kunci dua kali lagi. Hasilnya adalah seperangkat lebih besar dan lebih dalam kata kunci yang dikumpulkan dari Google Suggest. Situs ini akan menemukan lebih dari kata kunci sama yang sudah Anda gunakan.

Google AdWords Keyword Planner
Di Google Keyword Planner, hasil kata kunci menunjukkan hingga 800 frase yang muncul pada URL halaman yang Anda masukkan dan rata-rata volume pencarian bulanan pada frase itu.

Mungkin hanya ini yang saya bisa jelaskan pada artikel ini,.

Location: Patokbeusi, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Indonesia

0 comments:

Post a Comment