Saturday 11 April 2015

Optimasi Keyword

Optimasi Keyword
Sebelumnya saya share artikel tentang teknik dan metode SEO untuk blog.
Sekarang Belajar SEO Onpage mengoptimalkan Keyword. Apa Itu Keyword???
Keyword adalah istilah yang digunakan untuk mencocokkan beberapa kata dengan permintaan seseorang melalui Search engine untuk menemukan informasi spesifik. Kebanyakan orang masuk frase yang terdiri dari 2-5 kata pencarian. Frase tersebut dapat disebut frase pencarian, frase kata kunci, frase query, atau hanya kata kunci. Frase kata kunci yang baik adalah spesifik dan deskriptif. jika ingin lebih jelas tenteng pengertian keyword coba baca di wiki tentang pengertian keyword.

Berikut konsep yang berkaitan dengan kata kunci, membantu dalam mengoptimalkan kata kunci pada halaman web.

Frekuensi Keyword
Hal ini dihitung sebagai seberapa sering suatu kata kunci muncul dalam judul website atau deskripsi. Jika Anda mengulangi kata terlalu banyak, Search engine akan menganggap "spam" pada keyword anda.  Jika anda memang mengulangi keyword Usahakan  ulangi kata kunci tidak lebih dari 3-7 kali metatag.

Pengaruh Keyword
Hal ini mengacu pada jumlah kata kunci yang muncul pada halaman web Anda dibandingkan dengan jumlah kata yang muncul pada halaman yang sama. Beberapa mesin pencari menganggap ini sangat menentukan peringkat website Anda untuk pencarian kata kunci tertentu.

Salah satu teknik yang sering bekerja dengan baik adalah untuk menciptakan beberapa halaman yang lebih kecil, umumnya hanya sebuah paragraf panjang yang menekankan kata kunci tertentu. Dengan menjaga jumlah keseluruhan kata-kata untuk minimum, Anda dapat meningkatkan "berat" dari kata kunci yang Anda menekankan.

Penempatan Keyword
Dimana kata kunci Anda ditempatkan pada halaman sangat penting. Sebagai contoh, dalam Search engine, menempatkan kata kunci dalam judul halaman, atau dalam tag Heading akan memberikan lebih relevansi. Pada beberapa search engine, menempatkan kata kunci dalam teks link, bagian yang digarisbawahi di layar di browser, dapat menambahkan lebih banyak relevansi dengan kata-kata.

Tempat Terbaik untuk memasang Keyword
Berikut ini adalah daftar tempat-tempat di mana Anda harus mencoba untuk menggunakan kata kunci utama Anda.



Mencari Keyword atau kata kunci


Ada banyak cara untuk mencari kata kunci untuk website Anda. Beberapa ide kata kunci yang baik adalah:


  • Kata-kata potensial, orang akan gunakan untuk menemukan produk atau layanan Anda.
  • Saran pencarian keyword terkait pada Search engine.
  • Menggunakan alat online seperti Google Keyword Tool




Dengan menganalisis website Anda dengan hati-hati dan mencari tahu kata kunci yang tepat. Tugas ini dapat dilakukan dengan mudah oleh ahli copywriter SEO.
Perhatikan berasal untuk kata kunci Anda - terutama untuk apa akar kata dan apa yang Google anggap sebagai pertandingan untuk kata itu, ketika mengoptimalkan halaman dari waktu ke waktu.


Location: Patokbeusi, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Indonesia

0 comments:

Post a Comment