Sunday 12 April 2015

Desain dan Tata Letak Template blog

Desain dan Tata Letak Template
Desain website dan tata letak memberikan kesan pertama tentang situs Anda. 
Search engine sangat cerdas. Jika Anda membuat situs Anda terlalu rumit, maka mesin pencari tidak akan mampu mengurai isi situs Anda dengan benar, dan akhirnya pengindeksan tidak akan efisien, yang menghasilkan peringkat rendah.
Konten Artikel yang sebenarnya harus memiliki kepadatan kata kunci sekitar 10% dan harus sekitar 200 kata - tetapi ada banyak pendapat tentang hal ini karena ada ahli SEO yang mengatakan, kepadatan kata kunci harus 5% dan ada yang mengatakan itu harus 20%. Anda mungkin harus menerapkan 10% untuk kata kunci pada artikel.

Berikut adalah beberapa panduan yang harus Anda ingat saat membuat sebuah halaman web.

  • Tidak ada frame. Frame adalah musuh Search engine.
  • Tidak ada iklan di situs anda jika memungkinkan. Karena sebagian besar iklan menggunakan Java-Script yang tidak disarankan untuk digunakan.
  • Tidak ada JavaScript. Jika Anda membutuhkan JavaScript, anda bisa upload file java script dari file eksternal daripada membuang kode dalam file HTML. JavaScript menu drop-down mencegah spider yang akan merayapi dari luar situs Anda. Jika Anda menggunakannya, pastikan untuk menyertakan link teks di bagian bawah halaman.
  • Jangan menaruh apapun di topik halaman yang tidak pas.
  • Tidak ada konten yang berisi (Flash, Splash, animasi Gifs, Rollover, dll) kecuali benar-benar diperlukan.
apakah situs Anda sudah valid html5 dan seo friendly??
Location: Patokbeusi, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Indonesia

0 comments:

Post a Comment