Monday 7 July 2014

5 Pemain Bola Tercepat di Piala Dunia 2014

Pemain Tercepat memanglah mengesankan,dia bisa berlari tanpa ada yang dapat mengejar.Pemain dituntut untuk memiliki kecepatan agar dapat mempermudah teamnya untuk menang.

Ketika melakukan serangan balik,pemain yang mempunyai kecepatan memiliki peluang yang besar untuk memasukan bola kedalam gawang. Pemain cepat memang banyak , tetapi berikut ini adalah 5 pemain tercepat di piala dunia 2014
 

1.Marcos Rojo


Marcos Rojo

Pemain tercepat di Argentina adalah Marcos Rojo. Pada laga Argentina melawan Bosnia-Herzegovina pemain muda Sporting Lisbon ini menunjukkan kecepatan larinya yang menunjukkan angka 31,79 Kmph (Kilometer per jam).

 2.Fabio Coentrao

Fabio Coentrao 

Mungkin semua orang berpikir bahwa pemain tercepat yang dimiliki Portugal adalah Cristiano Ronaldo, namun cedera yang baru saja menimpanya kelihatannya menurunkan performanya di Piala Dunia 2014. Siapa sangka pemain tercepat di Portugal pada Piala Dunia 2014 malah rekan satu tim Ronaldo di Real Madrid Fabio Coentrao. Coentrao menjadi pemain tercepat di Portugal setelah membukukan kecepatan 32,15 Kmph pada laga melawan Jerman. 

 

3.Mats Hummels

Mats Hummels

Hummels adalah salah satu pemain belakang yang dikaruniai dengan kecepatan yang istimewa. Kecepatan tersebut dia tunjukkan pada laga Jerman melawan Portugal.Menurut catatan, Hummels sempat berlari dengan kecepatan 32,29 Kmph. Pantas saja Cristiano Ronaldo dkk sangat sulit untuk menembus pertahanan Jerman dan akhirnya kalah 4-0.

 

4.Raphael Varane

Raphael Varane 

Pemain muda Real Madrid ini ternyata adalah salah satu pemain dengan kemampuan lari tercepat di Piala Dunia 2014. Rekor kecepatan lari Varane adalah 32,33 Kmph. Varane sempat menunjukkan kecepatannya pada saat Prancis berlaga melawan Honduras. 

 

 5.Arjen Robben

Arjen Robben

Siapa yang tidak tahu Robben? Pemain yang memiliki kecepatan tercepat di piala dunia 2014 . Dia menunjukan kecepatannya pada laga Belanda vs Spanyol. Disaat itu Belanda menang 5 - 1 dari Spanyol. FIFA mencatat kecepatan berlari Robben pada laga Belanda VS Spanyol adalah 35 Kmph.

Artikel diatas telah membahas 5 Pemain Bola tercepat di piala dunia 2014. Ingin informasi Aneh , Unik , Menarik ? Tetap di Info Aneh , unik dan menarik

0 comments:

Post a Comment